Menjelang Jadwal Bola Liga Inggris Musim Depan Chelsea Berhasil Dapatkan Fabregas

Chelsea siap memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris, setelah dalam beberapa tahun terakhir mereka gagal menembus 2 besar. Tetapi dalam menghadapi jadwal bola Liga Inggris musim depan, selain mereka ingin memperbaiki posisi klasemen, Chelsea juga berkinginan menjadi penguasa liga paling menarik di dunia tersebut. Salah satu cara untuk mencapainya adalah mendatangkan pemain baru, dan pemain baru yang berhasil mereka dapatkan adalah Cesc Fabregas.

jadwal bola

Mantan pemain Arsenal, yang merupakan rival Chelsea, yang dalam 3 musim terakhir membela klub Spanyol, Barcelona, baru saja menandatangani kontrak bersama Chelsea untuk 5 tahun ke depan. Sebelumnya Fabregas pernah mengatakan bahwa ia bersedia untuk kembali ke Arsenal dan Arsenal pun memiliki klausa sebagai klub pertama yang bisa mendapatkan Fabregas dari Barcelona. Namun kubu Arsenal menolak untuk mendatangkan mantan pemainnya yang kini berusia 27 tahun tersebut.

Biaya yang dikeluarkan Chelsea untuk mendapatkan pemain asal Spanyol tersebut masih belum diketahui. Yang menjadi alasan Fabregas memilih bergabung bersama Chelsea adalah karena ia dan klub yang kini dilatih Jose Mourinho tersebut memiliki ambisi sepak bola yang sama dengan dirinya. Fabregas juga mengatakan bahwa ia masih memiliki bisnis yang belum ia selesaikan dengan Liga Inggris yakni menjadi juara. Di akhir musim lalu, kubu Barcelona memang bersedia melepas Fabregas namun dengan harga yang pantas.

Sebelum memilih Chelsea, Fabregas mengatakan bahwa ia telah memikirkan tawaran lain dengan hati-hati tetapi ia menegaskan kepercayaanya bahwa Chelsea adalah pilihan terbaik. Kedatangan Fabregas ke Chelsea yang diperkirakan seharga 30 juta Poundsterling memang dibutuhkan klub London tersebut yang baru saja kehilangan gelandang andalan mereka, Frank Lampard, yang belum lama ini memutuskan untuk meninggalkan klub.

Dikabarkan bahwa tidak hanya Fabregas yang akan menjadi pemain timnas Spanyol Piala Dunia 2014 yang akan bergabung dengan Chelsea. Pemain lainnya yang akan segara mengikutinya adalah Diego Costa. Penyerang klub Atletico Madrid memang sudah lama dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea. Banyak media yang mengatakan bahwa Chelsea sudah membayar klausa pembelian Diego Costa dan sang pemain pun telah lolos tes medis. Yang menjadi masalah transfer ini belum bisa diselesaikan adalah karena belum adanya persetujuan kontrak antara Chelsea dengan Diego Costa.

Dalam pernyataan lanjutannya, Fabregas mengatakan bahwa Chelsea memiliki skuad pemain yang hebat dan pelatih yang luar biasa untuk itu ia siap untuk berkomitmen penuh untuk klub tersebut dan tidak sabar untuk mulai bermain bersama rekan satu tim barunya. Selama jadwal bola bersama Barcelona yang selama 3 tahun, Fabregas bermain sebanyak 129 pertandingan dan mencetak 35 gol.

Pengumuman jadwal bola di SuperSoccer.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top